Thursday 21 August 2014

Tasya Souvenir

Sebelum saya ingin terjun dalam dunia asuransi, sebelumnya saya sudah aktif menjalankan bisnis online yang membawa nama atau brand "TASYA SOUVENIR", yang bisa Anda akses di alamat website www.tasya-souvenir.com.

Toko "Tasya Souvenir" saya jalankan sejak tahun 2008, dimana waktu itu saya masih hanya melayani pemesanan Souvenir Pernikahan saja. Lebih spesifik adalah yang berupa Souvenir Boneka Adat yang terbuat dari bahan kain flanel.

Baru secara perlahan-lahan di Tasya Souvenir juga melayani pemesanan Undangan Pernikahan dan Jasa Hias Mahar Nikah. Dimana itu awalnya merupakan ide dari beberapa customer yang ingin lebih praktis, bisa memesan souvenir sekaligus undangan.

Meskipun awalnya saya juga bingung karena tidak menguasai bidang undangan dan jasa hias mahar nikah, namun akhirnya saya memutuskan untuk mencoba saja. Dan ternyata respon dari para customer sungguh luar biasa.

Satu per satu ada juga customer yang melakukan pemesanan Undangan Pernikahan dan Jasa Hias Mahar nikah di Tasya Souvenir. Hal ini membuat saya menjadi lebih percaya diri dan mantap untuk terus menjalankan bisnis ini.

Memang ada saja beberapa kendala dan kesulitan yang saya lalui dan temui selama menjalankan bisnis di Tasya Souvenir ini, namun hal itu justru menjadi sebuah tantangan yang harus bisa saya temukan solusinya.

Dan Alhamdulillah, sampai hari ini bisnis Tasya Souvenir saya masih jalan terus, dan doakan saja bisnis ini bisa terus langgeng saya jalankan. Amien..


Salam Allianz,


Hatta N Adhy PK, ST
No. HP      : 0823 289 80000
WhatsApp : 0823 289 80000
Pin BB       : 73CF8D93
Email         : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment