Wednesday 6 August 2014

Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah (Bagian 3)

Sudah ada dua tulisan yang saya bagikan kepada Anda para pembaca setia blog Klik Agen Asuransi Allianz ini. Dimana cerita yang saya bagikan itu adalah cerita pengalaman pribadi saya mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah.

Saya menuliskan ini semua untuk sekedar sharing pengalaman, berbagi cerita, serta bicara apa adanya pendapat saya pribadi seputar asuransi. Tidak bermaksud menjelek-jelekkan atau dibayar buat promosi. Hihihi..

Bila Anda mengikuti tulisan saya dari awal, saya sudah menuliskan kalo ada 9 hal negatif yang pernah terlintas dalam pikiran saya mengenai asuransi. Dan dua alasan sudah saya tuliskan, buat Anda yang belum membaca silakan dibaca DISINI dan DISINI.

Sekarang saya akan cerita alasan ketiga saya, bagaimana saya dulu berpikir negatif mengenai asuransi. 

Alasan ketiga saya mengapa dulu saya berpikir negatif terus sama yang namanya asuransi adalah : "Yang dibahas selalu saja tentang sakit, kecelakaan dan kematian..!"

Nah ingin tahu lebih lengkapnya langsung saja bisa KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment