Thursday 7 August 2014

Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah (Bagian 7)

Hari ini saya akan kembali membagikan kisah pengalaman saya dulu mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah. Dimana memang saya dulu termasuk orang yang paling malas kalo ada agen asuransi yang datang dan memprospek saya.

Beberapa dari Anda, pengunjung setia Blog Klik Agen Asuransi Allianz saya ini, saya yakin pasti juga ada yang merasakan hal yang sama dengan apa yang saya alami tersebut.

Karena itulah saya mencoba merangkumnya sekaligus membuat serial tulisannya. Bagian ini merupakan bagian ke-7. Kalo ada yang belum sempat membaca ke-6 tulisan saya sebelumnya, silakan membaca dulu Bagian Ke-1 (Baca DISINI), Bagian Ke-2 (Baca DISINI), Bagian Ke-3 (Baca DISINI), Bagian Ke-4 (Baca DISINI), Bagian Ke-5 (Baca DISINI), dan Bagian Ke-6 (Baca DISINI).

Kali ini saya akan bercerita mengenai satu penilaian negatif tentang asuransi yang dulu pernah saya pikirkan yaitu, "Selalu Pernah Ada Yang Dikecewakan Oleh Asuransi". Dan penyebab kekecewaan itu bisa karena banyak faktor


Nah, pengunjung setia blog Klik Agen Asuransi Allianz ini, silakan mengikuti penjelasan selengkapnya KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment