Thursday 7 August 2014

Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah (Bagian 6)

Tidak terasa, serial tulisan saya mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah akhirnya sudah sampai pada seri ke-6. Memang saya tidak akan terlalu ngoyo untuk mengejar target menulisnya. Asal ada waktu, disela-sela kesibukan dan kebetulan otak lagi encer, pasti akan saya usahakan untuk menulis.

Sebab saya ingin para pembaca Blog Klik Agen Asuransi Allianz saya ini ketagihan untuk mengunjungi blog saya dan ingin mencari tahu tulisan-tulisan saya yang baru, ceileeee....

Tapi bila Anda ternyata baru pertama kali datang mengunjungi blog ini, ada baiknya Anda membaca-baca dulu tulisan-tulisan saya sebelumnya. Terutama mengenai tulisan mengenai penilaian negatif tentang asuransi ini. Sudah ada lima tulisan sebelumnya, Bagian Ke-1 (Baca DISINI), Bagian Ke-2 (Baca DISINI), Bagian Ke-3 (Baca DISINI), Bagian Ke-4 (Baca DISINI), dan Bagian Ke-5 (Baca DISINI).

Sedangkan dalam bagian KE-6 ini saya akan sharing cerita pandangan negatif tentang asuransi dimata saya (dulu), yaitu mengenai "Sulitnya Mengajukan Klaim Asuransi". Bahkan hal satu ini saya pikir merupakan momok terbesar mereka yang takut untuk menjadi nasabah asuransi. Iya kan?

Siiiippp, cerita saya mengenai pandangan negatif asuransi yang (katanya) susah mengajukan klaim itu akan saya bagikan untuk Anda, pengunjung setia blog Klik Agen Asuransi Allianz ini. 

Bagaimana penjelasan selengkapnya?

Silakan saja KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment