Wednesday 6 August 2014

Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah (Bagian 1)

Pada bagian pendahuluan saya sudah memberi pengantar bahwa di blog saya Klik Agen Asuransi Allianz ini nanti akan banyak bercerita mengenai pengalaman pribadi saya mengenai dunia perasuransian. Dan sekarang yuk mulai kita bahas pada tema yang pertama, yaitu mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah.

Saya pribadi mencatat ada 9 hal negatif yang pernah terlintas dalam pikiran saya mengenai asuransi. Pada tulisan kali ini kita bahas satu-satu saja biar lebih jelas.

Siaaaaaaaaaapp menyimak yaaa...

Pandangan negatif saya mengenai asuransi yang pertama adalah : "Saya Menganggap bahwa Asuransi itu hanya diperuntukkan bagi orang-orang yang kaya saja..!"

Mengapa saya bisa menganggap seperti itu...???? 

Cerita selengkapnya silakan KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment