Wednesday 6 August 2014

Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah (Bagian 5)

Tulisan ini adalah merupakan bagian kelima dari 9 rangkaian tulisan dengan tema utamanya mengenai Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah. Dimana semua saya tuliskan berdasarkan kisah dan pengalaman nyata dari saya pribadi.

Dalam blog Klik Agen Asuransi Allianz ini nanti Anda akan bisa mengikuti bagaimana cara pandang atau pola pikir saya mengenai dunia perasuransian. Inshaa Allah akan saya bagikan kepada Anda semua yang sudah menjadi pengalaman saya ini.

Untuk tema pertama mengenai bagaimana saya dulu selalu memiliki penilaian negatif terhadap asuransi sudah saya tuliskan 4 artikel. Bagi Anda yang belum sempat membacanya, silakan dibaca dulu, biar menemukan klik dan benang merahnya.Bagian pertama (Baca DISINI), Bagian kedua (Baca DISINI), Bagian Ketiga (Baca DISINI), dan Bagian Ke-4 (Baca DISINI).

Karena itu silakan tune in terus di blog Klik Agen Asuransi Allianz ini, semoga apa yang saya tulis dan bagikan untuk Anda bisa mencerahkan dan memberikan pengetahuan yang baru mengenai dunia asuransi.

Dan untuk bagian yang kelima ini akan saya bahas penilaian negatif tentang asuransi yaitu mengenai : "Tidak Mengerti Dengan Jelas Apa Manfaat Dari Asuransi Itu"

Bagaimana penjelasan selengkapnya?

Silakan saja KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment