Saturday 9 August 2014

Perbedaan Antara Menabung Biasa Di Bank Dengan Asuransi

Ada beberapa pembaca setia Blog Klik Agen Asuransi Allianz saya ini dan calon nasabah asuransi yang masih bingung apa sih perbedaannya antara menabung biasa di Bank dengan menabung di asuransi. Bahkan ada juga yang menganggap bahwa keduanya sama, yaitu karena sama-sama menabung dan menyimpan uang.



Saya dulupun juga masih belum ngeh gimana sih Perbedaan Antara Menabung Biasa Di Bank Dengan Asuransi? Yang saya tahu ma memang itu sama-sama menabung, hanya saja kalau asuransi itu tidak ada ATM-nya yang bisa digesek sewaktu-waktu, hehehe...

Namun ternyata, setelah ada Agen Asuransi Allianz yang datang dan menjelaskan kepada saya mengenai perbedaan menabung dan asuransi, barulah saya tahu dimana letak titik perbedaannya.

Nah tema inilah nanti yang akan kita bahas bersama-sama pada serial tulisan yang ketiga nanti. Yaitu tema menganai bagaimana cara membedakan antara menabung biasa di bank dengan menabung di asuransi.

Tujuannya juga jelas agar Anda nanti bisa memahami dan mengerti perbedaan mendasarnya serta perbedaan manfaatnya. Dimana hal yang seperti ini sepertinya jarang disampaikan dan dijelaskan oleh para Agen Asuransi kepada para calon nasabahnya.

Oke, sip.. Ini sekedar pengantarnya saja dulu, nanti kita bahas dalam bagian selanjutnya. Oke?

[ Bersambung Bagian Ke-1 ]



Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment