Wednesday 6 August 2014

Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah (Bagian 4)

Bila Anda mengikuti rangkaian tulisan saya yang bertema Pandangan Negatif Tentang Asuransi di Mata Nasabah ini dari awal, mungkin sudah bisa membaca bagaimana jalan pikiran saya dulu dalam memandang produk asuransi.

Sudah ada tiga alasan yang saya bagikan untuk Anda. Alasan pertama bisa Anda baca DISINI, Alasan kedua bisa Anda lihat DISINI, dan alasan yang ketiga silakan dinikmati DISINI.

Nah silakan pantengin terus blog Klik Agen Asuransi Allianz ini, nanti satu persatu akan saya tuliskan dan saya bagikan semua pengalaman pribadi saya berkaitan dengan dunia perasuransian.

Pada bagian keempat kali ini saya akan membeberkan mengenai pandangan negatif saya terhadap asuransi, yaitu : "Saya dulu berpikir bahwa bayar asuransi itu mahal"

Ya memang saya dulu berpikirnya begitu kok. Kalo pengen tahu cerita selengkapnya silakan baca saja kelanjutannya KLIK DISINI.


Salam Allianz,

Hatta N Adhy PK, ST
No. HP : 0823 289 80000
Pin BB : 73CF8D93
Email : sangproklamator@yahoo.com

No comments:

Post a Comment